Senin, 16 Juni 2008

GodHand Teru

Wah komik satu ini pasti akan membuat bingung yang membaca, kok judulnya GodHand Teru??? Bukannya GodHand itu adalah tangan Tuhan tapi kenapa tangan Tuhan berada pada Teru, Lagian siapa itu Teru???

Sabar... sabar... Q jelasin satu persatu. Teru itu nama lengkapnya adalah Teru Mahigashi, seorang cowok yang berprofesi sebagai dokter. Teru ingin menjadi dokter karena suatu kejadian dia diselamatkan ayahnya yang juga seorang dokter. Namun karena musibah tersebut hanya Teru lah yang hidup, lalu Teru ingin menjadi ayahnya yang bergelar GodHand.

Nah berikutnya kenapa ada gelar GodHand??? Hal ini dikarenakan ayah maupun Teru tidak mengizinkan 1pasien pun untuk meninggal maka baik Ayah maupun Teru selalu berusaha menyelamatkan pasien secara maksimal.

Disatu sisi sebenarnya Teru itu seorang yang ceroboh, kemampuan bersosialisasi pun biasa saja, tidak ada yang special dari dalam dirinya. Namun ketika ada pasien yang dalam keadaan kritis nyawanya, sifatnya yang jelek berubah menjadi sangat bisa diandalkan dalam menyelamatkan nyawa sang pasien.

Komik ini bercerita tentang seluk beluk dunia kedokteran, mulai peralatan, obat sampai penyakit. Mungkin bisa menambah wawasan mengenai dunia kedokteran meski hanya sedikit.

So... tak lupa Q pesan, Bacalah dan nikmati karakter Teru itu ^_^


0 komentar: